Kamis, 21 Oktober 2010

selasa 19-oktober 2010

 Selasa, 19/10/2010 20:10 WIB
Chelsea Olivia Tak Ingin Terlihat Gemuk di SCTV Awards


Gambar
      Chelsea Olivia
              Jakarta SCTV Awards digelar kembali untuk yang ke-10 kalinya. Sebagai bintang sinetron yang ditayangkan di SCTV, Chelsea Olivia akan ikut berpesta. Ia pun tidak ingin terlihat gemuk saat malam SCTV Awards.

Di malam puncak SCTV Awards nanti, Chelsea akan memakai gaun yang super ketat. Gaun tersebut sengaja disiapkan untuk malam SCTV Awards yang digelar pada 28 Oktober 2010 di Balai Sarbini.

"Sekarang lagi diet dan nggak ingin kelihatan gemuk. Karena nanti kostum yang dipersiapkan itu ketat banget," jelasnya saat ditemui di jumpa pers SCTV Awards di D'Rajas Cafe, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/10/2010).

SCTV Awards 2010 kali ini akan mengusung tema 'Harmoni Indonesia'. Di malam penganugerahan insan pertelevisian itu akan diumumkan pemenang 9 nominasi versi SCTV Awards.

Nominasi tersebut di antaranya, 'Aktor dan Aktris Pemeran Utama Ngetop', 'Aktor dan Aktris Pemeran Pendamping Ngetop', 'Penyanyi  Ngetop', 'Group Band Ngetop', dan 'Iklan Ngetop dan Program Ngetop'. Selain itu SCTV Awards juga kembali akan memberikan apresiasi dalam bentuk Anugerah Lifetime Achievement.

Malam SCTV Awards akan dimeriahkan oleh Lyla, Geisha, Sherina, Afghan, Hijau Daun, Astrid, Sandhy Sandoro, Team Lo, dan dipandu Magenta Orchestra.

Berikut data lengkap para nominator SCTV Awards:

Aktor Pemeran Utama Ngetop: Teuku Wisnu, Chicco Jerikho, Deddy Mizwar, Derby Romero, dan Marcel Chandrawinata.

Aktor Pendamping Ngetop: Adly Fairus, Ben Joshua, Fandy Christian, Rendy Pangalila, dan Reza Aditya.

Aktris Pemeran Utama Ngetop: Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Nana Mirdad, Ririn Dwi Ariyanti, dan Shireen Sungkar.

Pemeran Pendamping Cewek Ngetop: Aryani Fitriana, Atikah Hasiolan, Dinda Kanya Dewi, Donita, dan Zaskia Adya Mecca.

Pembawa Acara Ngetop: Ivan Gunawan, Uya Kuya, Gading Martin, Andhika Pratama, dan Cinta Kuya.

Penyanyi Ngetop: Afghan, Gita Gutawa, Rossa, Sherina, dan Vidi Aldiano.

Grup Band Ngetop: Kotak, ST12, Ungu, Vierra, dan Wali.

Iklan Ngetop: Djarum 76 versi kena tipu, Gulaku versi welcome to sugarland, Kuku Bima versi labuan bajo, Lux versi wedding Dian sastro, dan XL versi baim tebak-tebakan.

Program Ngetop: Cinta Fitri Season 6, Para Pencari Tuhan Jilid 4, SCTV FTV, Taxi, dan Uya Emang Kuya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar